CB Blogger Lab

JASA SEO CB

CONTOH BLOG

Diet Sehat Berdasarkan Zodiakmu

Diet Sehat Berdasarkan Zodiakmu - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berdiet. Mulai dari cara tradisional hingga cara yang paling modern sekalipun. Semua bisa dicoba asalkan bisa membuat sukses diet yang sedang dilakukan. Termasuk mencoba diet sehat berdasarkan zodiak. Pasti sudah banyak yang taukan tentang zodiak. Bagi yang percaya bisa mencoba cara berdiet berdasarkan zodiak ini, bagi yang tidak percaya anggap bacaan ini sebagai hiburan semata.

Yuk simak Diet Sehat Berdasarkan Zodiakmu :

  • CAPRICORN
    21 Desember – 19 Januari
Capicorn adalah seorang tipe yang selalu merasa mampu dan siap melakukan berbagai macam tugas yang berat sekalipun.  Penting bagi capicorn untuk memperoleh sebuah penghargaan dari orang disekitar. Latihan yang cocok untuk capicorn adalah latihan beban.Latihan ini terbukti bisa jadi cara praktis untuk menurunkan berat badan. Mengendalikan porsi makan adalah kunci kesuksesan diet anda. Diet sehat yang mudah dan berorientasi pada tujuan awal akan memberikan hasil maksimal untuk anda.

  • AQUARIUS
    20 Januari – 18 Februari
Aquarius termasuk sosok yang suka melakukan berbagai kegiatan kebugaran, baik itu kegiatan kebugaran yang praktis atau menggukan teknologi.Memiliki perlengkapan pendukung sperti monitor denyut jantung dilengkapi penghitung kalori atau alat plahraga seperti sepatu olahraga, akan membuat agenda diet yang telah direncanakan menjadi menyenangkan. Manfaatkan aplikasi olahraga yang banyak tersedia di smartphone anda. Kontrol hasrat untuk ngemil, karena bisa mempersulit usaha untuk berdiet dan juga berakibat buruk bagi tubuh. Bulatkan tekat anda, lakukan semua dengan hati yang senang karena yang akan anda lakukan tidak lain demi diri sendiri.

  • PISCES
    19 Februari – 20 Maret
Pisces cenderung suka latihan low impact. Latihan seperti Yoga, tai-chi dan berenang sangat perlu untuk dicoba. Olahraga santai seprti itupun tetap bisa membakar kalori Anda. Dengan melakukan latihan yoga bisa membuat tubuh terasa lebih bugar. Saat melakukan diet, programkan juga pola makanan harian anda. Hindari makanan olahan atau ‘junkfood’, agar diet anda bisa berjalan lancar.


  • ARIES
    21 Maret – 20 April
Aries adalah sosok yang berjiwa atlit alami. Olahraga yang bersifat kompetitif bisa menjadi pilihan terbaik bagi seorang aries. Biasanya aries cocok dan unggul dalam olahraga beladiri tinju. Dan, ini bisa membantu meningkatkan semangat untuk mengeluarkan keringat lebih banyak. Tidak perlu susah payah melakukan diet ketat, cukup lakukanlah latihan secara teratur layaknya seorang Atlet.




  • TAURUS
    21 April – 20 Mei

Menghargai diri sendiri merupakan wajib yang harus dilakukan dalam hidup. Olahraga teratur dan mengkonsumsi makanan bergizi bisa menjadi salah satu wujud menghargai diri sendiri. Kebanyakan Taurus suka rasa nyaman, sehingga terkadang tidak bisa sabar saat malakukan diet, dan ingin secepatnya menikmati hasilnya. Olahraga seperti berjalan kaki atau bersepeda gunung sambil menikmati alam bisa menjadi pilihan yang tepat. Berolahraga seperti ini sangatlah menyenangkan karena bisa dilakukan dengan santai.


  • GEMINI
    21 Mei – 20 Juni
Sebagai Gemini, variasi adalam berdiet perlu dilakukan. Lakukan beberapa jenis olahraga. Lari pagi santai bersama orang terdekat bisa jadi pilihan dihari minggu, agenda dihari selanjutnya bisa dengan melakukan angkat beban ataupun olahraga lainnya. Baca lebih banyak referensi olahraga yang bisa dilakukan, carilah kegiatan olahraga yang cocok dengan anda agar kebugaran tubuh tetap terjaga. Atau manfaatkan kisah sukses yang bisa meninspirasi anda untuk lebih bersemangat bergerak. Persiapkan program diet yang sesuai dengan anda, sehingga diet sehat menjadi seru dan menyenangkan.


  • CANCER
    21 Juni- 20 Juli
Seroang cancer cenderung tidak pernah mau jahu dari rumah, sehingga berolahraga dengan melihat video senam bisa menjadi pilihan yang cocok. Ajak keluarga atau orang terdekat umtuk berlatih bersama dengan melihat video senam yang sudah disiapkan untuk menambah semangat anda. Peranan orang-orang terdekat akan sangat perpengaruh dalam diet yang dijalani. Orang tercinta bisa jadi faktor penting kesuksesan diet anda.
 
  • LEO
    21 Juli-21 Agustus
Leo suka berekspresi. Olahraga sambil bersenang-senang akan menjadi pilihan terbaik buat anda. Luangkan waktu bergabung dengan kelas tari agar bisa bebas berekspresi. Bebaskan ekspresi anda dengan tarian-tarian seru seperti hip-hop, salsa atau dansa pun bisa jadi alternatif. Semua hal ini sangat bermanfaat membakar kalori tubuh. Diet sehat jenis ini akan jadi program diet yang menyenangkan untuk dilakukan.




  • VIRGO
    22 Agustus – 22 September
Virgo adalah seorang yang disiplin dan punya aturan-aturan yang ketat. Sebuah catatan rencana untuk latihan dan pola makan sehari-hari akan sengat membantu sosok virgo berdiet. Tulis juga tujuan dari dibuatnya aturan-aturan itu. Berkonsultasi dengan instruktur olahraga atau berkonsultasi dengan ahli gizi untuk mengatur pola makan akan sangat mambantu. Rencana yang tertata rapi akan melancarkan program diet yang telah dipersiapkan.


  • LIBRA
    23 September – 22 Oktober
Sosok libra dikenal memiliki karakter yang sulit mengambil keputusan. Diet tanpa banyak pilihan adalah cara yang paling baik untuk dilakukan. Berdiet dengan bantuan teman atau pasangan bisa menjadi solusi. Semua hal jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan, termasuk melakukan diet. Berolahraga jika ditemani pasangan pun akan menjadi menyenangkan. Dukungan satu sama lain sangat penting untuk dilakukan, minta juga saran pasangan agar bisa lebih mudah mengambil pilihan diet. Lakukan diet sehat dengan aturan yang baik, hindari diet ekstrem yang bisa membahayakan kesehatan.


  • SCORPIO
    23 Oktober – 22 November
Scorpio identik dengan tantangan yang ekstrem. Latihan maraton bisa membantu meningkatkan semangat untuk menurunkan berat badan.  Scorpio juga menyukai diet detoksifikasi (detoksifikasi adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. -Wikipedia-). Perlu diingat saat menjalani diet detoks, diperlukannya keseriusan dalam menahan rasa lapar.


  • SAGITARIUS
    23 November – 20 Desember
Jenis olahraga yang menyenangkan buat Sagitarius adalah olahraga atletik. Variasikan juga latihan rutin Anda dengan berjalan-jalan di taman atau tempat-tempat sejenis sambil mendengarkan musik, latihan kardio dengan cara ini akan sangat menyenangkan. Kagiatan lain seperti mengikuti senam lantai atau kickboxing juga pantas dicoba. Berkuda santai di akhir pekan pun bisa juga dimasukkan dalam jadwal agenda diet anda. Cobalah untuk mulai mengurangi asupan gula dan kafein saat berdiet.



Semoga artikel Diet Sehat Berdasarkan Zodiakmu ini bisa menambah daftar referensi anda untuk melukakan diet. Tetap semangat dan selamat berdiet ~

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Diet Sehat Berdasarkan Zodiakmu"

izin mampir, terimakasih :)
http://goo.gl/KtqXQH

ada juga diet berdasar zodiak... makasih udah sharing..


http://www.foreverwish.org/2016/03/11/swimming-workout-how-to-lose-weight-in-the-pool/

ada juga diet berdasar zodiak... makasih udah sharing..


http://www.foreverwish.org/2016/03/11/swimming-workout-how-to-lose-weight-in-the-pool/

Berkomentarlah yang sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top