CB Blogger Lab

JASA SEO CB

CONTOH BLOG

10 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan

Makanan Sehat Menurunkan Berat Badam
10 Cara mudah untuk membantu merampingkan tubuh - Untuk berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankannya memang bukan perkara yang mudah. Tapi setiap ada masalah pasti ada jalan, termasuk dalam hal berdiet untuk menurunkan berat badan. Makan dengan baik dan berolahraga merupakan salah satu rahasianya, rahasia menurunkan berat badan yang sudah banyak diketahui banyak orang (makan lebih sedikit dan bergerak lebih). Tambahkan 10 tips diet mudah ini dalam rencana menurunkan berat badan anda untuk mempercepat upaya penurunan berat badan anda.

Berikut 10 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan :

1. Memperlambat Makan
Perut mulai merasa kepenuhan membutuhkan waktu 20 menit. Dan menurut studi dari salah satu universitas, dikatakan bahwa anda dapat menyimpan 70 kalori dangan makan secara perlahan perlahan selama sekitar setengah jam dibandingkan dengan makan dibawah 10 menit. Jika Anda makan lebih
lambat di setiap kali makan, diperkirakan dapat mengurangi berat badan anda sekitar 2 pound setiap bulannya.

2. Gunakan Piring Ukuran Kecil
Dengan menggunakan piring ukuran lebih kecil dari biasanya membuat porsi makan anda berkurang. Coba bayangkan jika anda menggunakan piring ukuran besar dengan porsi sedikit, maka makanan dipiring itu akan terlihat berenang di piring besar yang sedang digunakan. Dengan menggunakan piring besar membuat anda merasa bahwa porsi makan tersebut kurang banyak. Sehingga sulit untuk mengontrol porsi makan dan sulit juga untuk mengatur mindset anda untuk menurunkan berat badan.

3 Makan Pagi (Sarapan)
Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang terbiasa sarapan biasanya cenderung lebih ramping dan pelaku diet ini biasanya lebih berhasil menurunkan berat badannya. Karena dengan sarapan pagi menjaga agar kondisi perut agar tidak mudah lapar. Sarapan yang baik untuk pelaku diet adalah makanan yang mengandung protein dan serat. Misalnya roti gandum dengan selai kacang atau telur dadar diisi dengan sayuran.

4. Makan Sesekali
Studi menunjukkan bahwa perasaan kehilangan bahkan jika anda mengkonsumsi banyak kalori dapat memicu makan berlebihan. Membuat daftar makanan terlarang dapat meningkatkan daya pikatnya. Jadi ada kalanya pelaku diet boleh makan makanan yang dilarang: itu tidak akan merusak diet Anda! Dua kotak cokelat hitam atau ½ cangkir (nonpremium) es krim di bawah 150 kalori mungkin boleh dicoba sesekali. Tapi tetap ingat bahwa sedang melakukan diet, jadi harus tetap memperhatikan hal-hal yang bisa meningkatkan berat badan pelaku diet.

5. Menjauh dari Layar
Matikan TV dan komputer dan nikmati makanan anda tanpa gangguan. Tidak peduli apa yang Anda makan, makan dengan santai dapat membantu memecahkan kecenderungan untuk makan berlebihan dan membantu Anda merasa lebih puas. Dalam studi terbaru yang dipublikasikan salah satu jurnal di amerika, mereka yang makan siang tanpa gangguan merasa kenyang 30 menit setelah makan, dan makan lebih sedikit ketika mereka makan makanan ringan kemudian, daripada orang yang bermain game di komputer selama makan siang mereka.

6 Makanlah Makanan Berisi Air
Makanan yang mengandung air seperti sup, salad, mentimun dan semangka membantu anda merasa puas pada kalori sedikit (Menariknya, air minum bersama makanan tidak memiliki efek yang sama.) Dan penelitian telah menunjukkan bahwa mulai makan dengan sup kaldu atau salad (tidak basah dengan saus) dapat membantu Anda makan lebih sedikit dari hidangan utama Anda.

7. Mengkonsumsi Kacang-kacangan
Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan kacang cenderung lebih kurus daripada mereka yang tidak, dan sebuah studi Harvard baru-baru ini mengungkapkan bahwa kacang adalah makanan utama untuk pelaku penurunan berat badan. Mengkonsumsi kacang dapat sangat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda.

8. Tingkatkan Asupan Serat
Meningkatkan asupan serat harian dapat membantu mencegah penambahan berat badan dan bahkan mungkin mendorong penurunan berat badan. Menurut penelitian dari Brigham Young University di Utah. Selama studi dua tahun, para peneliti menemukan bahwa orang yang meningkatkan asupan serat mereka umumnya bisa menurunkan berat badan dibandingkan mereka yang mengkonsumsi sedikit serat. Tambahkan makanan yang kaya serat, seperti buah-buahan, sayuran,kacang kacangan dan biji-bijian, membantu Anda merasa puas pada kalori lebih sedikit.

9. Bagi Piring kedalam 2 Bagian yang sama: dan anda akan tetap puas
Potong kalori tanpa merasa kehilangan dengan membagi piring Anda seperti ini: Isi setengah piring dengan kalori rendah kaya serat belum memuaskan. Bagilah setengah dari piring ke dalam dua bagian yang sama. Isi salah satu sisi piring dengan protein, seperti ayam, ikan, daging sapi tanpa lemak atau tahu. (Penelitian menunjukkan bahwa, protein dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama daripada karbohidrat atau lemak.) Isi sisi lain piring dengan mengisi, gandum kaya serat, seperti beras merah atau yang lainnya.

10. Tidur Selama 8 Jam
Penelitian terbaru lainnya dari Harvard, bahwa acara yang hilang bahkan satu atau dua jam tidur dapat membuat Anda lebih mungkin untuk menyerah pada junk food hari berikutnya. Mengapa? Korteks prefrontal bagian dari otak yang bertanggung jawab untuk pengendalian diri dikompromikan oleh kurang tidur.

Semoga dengan metode 10 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan dapat membantu anda untuk segera munurunkan berat badan. Selamat berdiet~
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Cara Cepat Mengurangi Berat Badan"

Berkomentarlah yang sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top