CB Blogger Lab

JASA SEO CB

CONTOH BLOG

Tips Diet Terbaik Menurunkan Berat Badan

Tips Diet Terbaik Mengurangi Berat Badan
Tips Diet Terbaik Mengurangi Berat Badan - Menurunkan berat badan tidak harus menyiksa. Setidaknya ikuti 3 tips menurunkan berat badan dibawah ini. Cara sederhana untuk menurunkan berat badan yang mudah disesuaikan pada rutinitas sehari hari anda dan semua tips diet ini didukung oleh ahli gizi. Sehingga anda bisa lebih langsing dan lebih sehat dari hari ke hari.

Berikut Tips Diet Terbaik Mengurangi Berat Badan :

1. Makan Makanan Selingan yang Sehat
Mengatur makanan selingan antara waktu makan termasuk salah satu tips untuk mengurangi berat badan. Lebih baik gunakan sela waktu makan untuk makan beberapa makanan yang mengandung banyak manfaat dari pada terlalu lapar sehingga terlalu banyak makan atau makan makanan yang menyebabkan bertambahnya berat badan saat jam makan. Makan makanan yang bergizi dengan takaran secukupnya menjadi salah satu solusi untuk menurunkan berat badan.

2. Matikan Televisi
Dari hasil laporan sebuah studi, makan sambil menonton televisi atau perangkat sejenis dapat membuat anda mengambil 40% kalori dari biasanya. Dan kegiatan yang mengganggu selama makan seperti bermain gadged, mengemudi atau yang lainnya dapat mempengaruhi porsi makan anda lebih banyak. Sebaliknya, makan dengan santai atau sendirian membuat porsi makan anda berbeda saat melakukan banyak kegiatan.

3. Perhatikan Keseharian Anda
Jika berat badan anda meningkat dalam
beberapa hari secara berturut-turut, itu menandakan bahwa perlu adanya kendali lebih pada pola makan dan mulai berolahraga secara teratur.

4. Olahraga Ringan Minimal 3 Kali Seminggu
Melakukan 5 menit setiap push-up, sit-up atau olahraga ringan lainnya (dalam interval 30 detik) akan membantu membangun dan mempertahankan massa otot. Sehingga lemak yang tidak berguna akan berubah menjadi otot yang akan membuat badan anda semakin kencang dan semakin sehat.

5. Manfaatkan Ponsel
Saat anda terjebak pada pikiran ingin makan, manfaatkan ponsel anda sebagai alat untuk mengurangi berat badan. Caranya dengan menghubungi teman atau kekasih untuk mengalihkan perhatian anda pada makanan. Penelitian menunjukkan bahwa rasa ingin makan hanya berlangsung sekitar 5 menit, sehingga pada saat anda menutup telepon, dorongan untuk makan akan sedikit mereda.

6 Makan Besar, Sarapan Seimbang
Manfaatkan sarapan untuk berdiet. Gunakan waktu sarapan untuk makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat dan protein.
Sehingga tidak membuat anda terlalu lapar saat makan siang. Yang berarti porsi makan anda tidak terlalu banyak, sehingga sangat membantu untuk berdiet.

7. Makan Buah 2 Kali Sehari
Buah tidak memiliki lemak dan sebagian besar air, sehingga sementara waktu akan memberikan waktu untuk anda untuk mengistirahatkan perut. Tapi ingatlah untuk selalu memilih buat yang sehat dan mengandung banyak serat.

8. Tidur Lebih Lama
Para peneliti melaporkan bahwa, Membiasakan tidur lebih cepat 30 menit dan bangun 30 menit lebih lama dari yang biasa dapat membantu anda membuat pilihan makanan yang lebih baik. Dan ketika anda cukup istirahat, maka kebiasan ngemil yang disebabkan karena kelelahan atau stres menjadi berkurang.

Dengan Tips Diet Terbaik Mengurangi Berat Badan diatas anda tidak perlu lagi susah payah untuk berdiet. Karena sebenarnya berdiet untuk mengurangi berat badan itu mudah, asal anda mengetahui cara yang benar. Jadi kini anda tahu bagaimana cara untuk mendapatkan berat badan ideal.
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
1 Komentar untuk "Tips Diet Terbaik Menurunkan Berat Badan"

izin mampir, terimakasih :)
http://goo.gl/KtqXQH

Berkomentarlah yang sopan

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top